Ide akhir pekan: Piknik di Scientia Square Park hingga makan crepes ala Jepang

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ide akhir pekan: Piknik di Scientia Square Park hingga makan crepes ala Jepang
Kamu juga bisa nonton film horor ‘The Forest’ atau datang ke pameran tentang Garuda Pancasila

JAKARTA, Indonesia — Masih dalam suasana tahun baru, di awal Januari ini Rappler kembali menghadirkan inspirasi untuk akhir pekan.

Mulai dari berkunjung bersama keluarga ke ruang terbuka hijau Scientia Square Park, nonton film horor The Forest, makan dessert ala Jepang di MOMI & TOY’S Creperie, hingga lihat pameran seni tentang Garuda Pancasila.

Yang bisa kamu kunjungi: Scientia Square Park

Bosan dengan wisata ber-AC? Mungkin akhir pekan ini kamu bisa berkunjung ke Scientia Square Park di SDC Serpong, Tangerang.

Di tempat ini kamu bisa berpiknik sambil bersantai bersama pasangan atau keluargamu di taman yang lengkap dengan bantal duduk yang nyaman.

Selain itu, di taman ini juga tersedia ayunan, panjat tebing, permainan panjat-panjatan, hingga tempat bermain skateboard.

Yang bisa kamu tonton: The Forest

Film The Forest bercerita tentang seorang perempuan yang mencari saudara kembarnya yang hilang secara misterius di hutan Aokigahara, di sebelah Barat Laut dari Pegunungan Fuji, Jepang.

Meskipun dilarang, Sara Price tetap memasuki hutan demi mencari kebenaran tentang saudaranya, sehingga membuatnya diganggu para arwah gentayangan orang-orang yang bunuh diri di hutan tersebut.

Yang bisa kamu makan: MOMI & TOY’S Creperie

Ingin mencoba crepes ala Jepang? Kamu bisa datang ke kafe MOMI AND TOY’S Creperie di Plaza Senayan, Lippo Mal Kemang Village, atau Lotte Shopping Avenue, Jakarta, dan memesan dessert lezat dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari rasa matcha, Nutella, hingga Toblerone.

Kamu dapat memesan crepes lengkap dengan sirup dan es krim, atau crepes dengan isi daging sapi dan ayam jika kamu sedang ingin makan makanan asin.

Yang bisa kamu saksikan: pameran dan seminar Garuda Journey

Untuk menambah pengetahuan tentang Garuda Pancasila sekaligus menyaksikan karya seni buatan anak bangsa, kamu bisa datang ke pameran dan seminar Garuda Journeyyang berlangsung pada 8 hingga 10 Januari di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, tanpa dipungut biaya.

Di pameran ini, kamu dapat menyaksikan puluhan lukisan karya seniman-seniman muda berbakat, sekaligus mengikuti seminar yang menghadirkan Dik Doank, Nanang Garuda, dan Danu Kepak Garuda. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!