Dua ganda putra Indonesia tersingkir di Denmark Terbuka

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dua ganda putra Indonesia tersingkir di Denmark Terbuka
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tersingkir pada putaran kedua Denmark Terbuka 2015

JAKARTA, Indonesia — Dua pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tersingkir pada pertandingan putaran kedua turnamen Denmark Terbuka 2015, Kamis malam, 15 Oktober, waktu setempat.

Pasangan Hendra/Ahsan yang merupakan pasangan unggulan dua kalah dari wakil Tiongkok Liu Cheng/Lu Kai.

Hendra/Ahsan tumbang dalam pertandingan yang berlangsung selama 42 menit dengan skor 23-25, 21-23.

“Lawan tidak mudah mati. Pertahanan mereka juga bagus saat kami terus menyerang. Serangan mereka malah banyak yang tembus ke kami,” kata Hendra tentang kekalahannya dalam dua game langsung.

Ganda putra andalan Indonesia itu sudah mendapatkan perlawanan ketat dari Liu-Lu sejak awal game pertama dan tertinggal hingga 8-15.

Meskipun Hendra/Ahsan dapat mengembalikkan keadaan dan mengejar skor hingga 20-18, pasangan Tiongkok hasil babak kualifikasi itu mampu menutup kemenangan 25-23.

Pada game kedua setelah unggul 18-15, Hendra/Ahsan dipaksa menyerah oleh Liu/Lu. Pasangan Tiongkok itu mampu menyamakan skor 18-18 dan menuntaskan kemenangan 23-21.

Sementara itu, pasangan Angga/Ricky kalah di tangan ganda putra tuan rumah Mathias Boe/Carsten Mogensen yang merupakan pasangan unggulan empat.

Angga/Ricky juga kalah dalam dua game langsung 19-21, 16-21 selama 43 pertandingan putaran kedua turnamen tingkat superseries premier itu.—Dengan laporan dari Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!