Indonesia

Gerbang Tol Cikunir 2 arah JORR dibuka

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gerbang Tol Cikunir 2 arah JORR dibuka
Sebagian gardu tol Cikunir 2 sudah bisa dilintasi kendaraan

 

JAKARTA, Indonesia — Sejumlah gardu di Gerbang Tol Cikunir 2 arah Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR), yang sempat ditutup sejak Minggu petang, 14 Februari, akibat atapnya rusak diterpa hujan disertai angin kencang, telah dapat dilintasi kendaraan pada Senin pagi, 15 Februari.

“Lima Gardu Tol Cikunir 2 (Tol Bekasi Barat arah ke Tol JORR) sudah bisa dilintasi kendaraan,” demikian pernyataan yang disampaikan Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun resmi Twitter-nya @TMCPoldaMetro, Senin pagi.

Berdasarkan informasi foto yang ditampilkan akun @TMCPoldaMetro, penanganan GT Cikunir 2 dilakukan dengan mengerahkan kendaraan alat berat untuk mengangkat atap yang hampir rubuh. 

Sebelumnya, pihak PT Jasa Marga memperkirakan GT Cikunir 2 selambatnya baru bisa dilalui kendaraan Selasa, 16 Februari. Selama proses penanganan berlangsung, arus lalu lintas dari Cikampek menuju Tol JORR sempat dialihkan ke arah Cawang. 

Kerusakan GT Cikunir 2 dari arah Cikampek menuju Tol JORR berlangsung pada Minggu sekitar pukul 14:20 WIB. Insiden itu akibat hujan lebat diiringi angin kencang menghempas bagian atap Gerbang Tol Cikunir 2 yang menaungi sekitar 14 gardu tol. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!