Dian Sastrowardoyo: ‘Rasanya kayak pulang kampung’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dian Sastrowardoyo: ‘Rasanya kayak pulang kampung’
Film ini akan memberikan perasaan tersendiri, perasaan panas, dingin, dan hangat.

 JAKARTA, Indonesia—Salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu tak lama lagi akan segera dirilis.

Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) direncanakan akan rilis pada 28 April mendatang.

Mira Lesmana selaku produser mengungkapkan bahwa pada awal masa pembuatan, pihaknya ingin merilis AADC 2 di tanggal yang sama dengan film pertamanya, 7 Februari. Namun karena proses produksi yang memakan waktu, ditambah lagi dengans hooting yang dilakukan di tiga kota—Jakarta, Yogyakarta, dan New York—hal tersebut jadi tidak memungkinkan.

“Soalnya saya rilisnya enggak bisa terlalu mepet, pengennya punya waktu yang cukup untuk menyiapkan hal-hal lainnya,” ujar Mira dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Senin, 15 Februari, seperti dikutip dari siaran Periscope SCTV.

Konferensi pers tersebut juga dihadiri oleh Riri Riza selaku sutradara, Melly Goeslaw dan Anto Hoed selaku pengisi soundtrack, serta seluruh jajaran pemain termasuk Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Dennis Adhiswara.

Pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo, mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bekerja sama dengan teman-teman yang dikenal di awal kariernya 15 tahun lalu.

“Rasanya kayak pulang kampung. Senang banget, rasanya kayak ngumpul sama keluarga sendiri,” ujar Dian. “Senang bisa kumpul lagi sama orang-orang yang tahu kita pas dulu masih belum jadi apa-apa.”

Sementara Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga mengungkapkan pengalaman serunya shooting di tiga kota yang berbeda.

“Di yang kedua ini, kita juga ada shooting di Jogja, jadi memberikan nafas baru, suasana baru, dan pengalaman-pengalaman yang berbeda tentunya sama shooting di Jakarta yang macet kalau berangkat shooting, udara yang segar,” kata pria yang akrab disapa Nico tersebut.

Sutradara AADC 2 Riri Riza memastikan bahwa film besutannya ini akan menawarkan pengalaman tersendiri yang bisa dirasakan oleh para penonton.

“Lucunya, waktu AADC pertama, itu kayak nostalgia masa remajanya, masa mudanya. Saya yakin ini juga akan memberikan perasaan tersendiri, perasaan yang, mendeskripsikannya tuh, pokoknya panas dingin hangat. Pokoknya asik deh,” tutur Riri dalam kesempatan yang sama.

Jadi, apakah Cinta akan jadian dengan Rangga di film ini? Mari kita tunggu jawabannya bulan April mendatang! —Rappler.com

BACA JUGA:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!