US basketball

LIVE BLOG: Konser ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE BLOG: Konser ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’
Konser AADC 2 disiarkan secara langsung di SCTV pada Kamis, 31 Maret, pukul 21:30 WIB

JAKARTA, Indonesia—Seluruh penikmat hiburan Tanah Air sedang menantikan film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) yang akan dirilis pada 28 April mendatang.

Selain kisah cinta yang menyentuh, kehadiran musik pendukung dalam film AADC pada 14 tahun lalu juga menjadi daya tarik tersendiri.

Oleh karena itu, dalam sekuel ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya Miles Film untuk menggarap soundtrack film AADC 2.

Setelah mengeluarkan single Ratusan Purnama yang dinyanyikan Melly Goeslaw bersama penyanyi pendatang baru Martino Lio, dan Bimbang yang diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh Goodbye Felicia feat. Stephanie Poetri, lagu-lagu dalam film AADC 2 akan ditampilkan secara live dalam konser yang bertajuk The Biggest Concert: Ada Apa Dengan Cinta? 2 pada Kamis, 31 Maret.

Acara ini akan menampilkan sederetan penyanyi pengisi soundtrack AADC 2, seperti Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Martino Lio, Stephanie Poetri, serta Ale dan Abe dari Goodbye Felicia.

Selain itu, konser yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV mulai pukul 21:15 WIB ini juga akan menghadirkan penampilan spesial dari sederet bintang tamu mulai dari Cherrybelle, Gita Gutawa, Rizky Febian, Aliando, dan masih banyak lagi.

Simak keseruan The Biggest Concert: Ada Apa Dengan Cinta 2? lewat live blog berikut ini:


 

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!