Berita selebriti hari ini: Kamis, 22 September 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 22 September 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Kamis, 22 September 2016

Ryan Gosling menikah diam-diam

Kabar buruk bagi Anda penggemar si tampan Ryan Gosling. Pria yang kini berusia 35 tahun ini ternyata diam-diam sudah menikahi kekasihnya, Eva Mendes, di awal tahun 2016 lalu.

Eva dan Ryan dikabarkan telah menikah diam-diam di awal tahun lalu. Foto oleh Sonia Recchia/AFP.

Ryan dan Eva sudah berpacaran sejak tahun 2011 dan keduanya sudah dikaruniai dua anak, Esmeralda Amada Gosling dan Amada Lee Gosling.

Menurut beberapa informasi yang diterima Us Weekly, Ryan dan Eva menikah dalam sebuah upacara sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat. Meski begitu, tak ada informasi akurat mengenai kapan pastinya pernikahan itu terjadi.

Vino G. Bastian akan perankan sosok Chrisye

Sukses memerankan tokoh Kasino dari Warkop DKI, kini aktor Vino G. Bastian tampaknya sedang bersiap untuk mendalami karakter Chrisye, musisi legendaris Tanah Air.

Vino rencananya akan berperan dalam film besutan sutradara Rizal Mantovani ini tahun depan. Film ini akan menceritakan perjalanan hidup Chrisye dalam karier maupun keluarga.

Film ini banyak terinspirasi dari kisah-kisah kehidupan Chrisye yang dituturkan oleh sang istri, Yanti.

Selengkapnya di sini.

Brangelina bubar, Adele turut bersedih

Ternyata kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina juga sudah didengar oleh Adele. Dan ia pun tak kuasa untuk berkomentar soal perceraian yang sangat mengejutkan banyak orang itu.

Saat menggelar konser di New York City, Rabu, 20 September waktu setempat, Adele bahkan berujar bahwa ia mempersembahkan pertunjukan malam itu untuk Brad dan Angelina.

Adele mengaku setelah mendengar kabar tersebut, ia tidak berhenti memikirkannya sepanjang hari.

Lihat cuplikan konser Adele tersebut di sini.

JKT48 luncurkan single terbaru

Para penggemar JKT48 tentu akan sangat senang mendengar idolanya baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Love Trip. Single ini resmi dirilis pada Rabu, 21 September.

Single ini dibawakan oleh enam belas personel JKT48 yang sebelumnya memenangkan Janken Competition JKT48 yang diadakan pada 18 Agustus lalu.

Ini adalah single ke-14 milik JKT48.

Selengkapnya di sini.

Jared Leto berperan sebagai Andy Warhol

Bekerjasama dengan Michael De Luca dan Terence Winter, Jared akan mengemas cerita kehidupan Andy Warho, seniman pop art yang sukses menggabungkan seni dan komersialitas yang membuat namanya dikenal di seluruh dunia.

Jared Leto akan memerankan tokoh seniman Andy Warhol. Foto dari akun instagram Jared Leto.

Letto akan memerankan tokoh Andy dalam sebuah film yang berjudul Warhol. Cerita akan diadaptasi dari buku karya Victor Bockris berjudul Warhol: The Biography yang terbit di tahun 1989.

Peran ini sepertinya memang sudah ditakdirkan menjadi milik Jared mengingat ia sangat lihai untuk mengubah penampilan secara total untuk memerankan sebuah tokoh.

Selengkapnya di sini.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!