Confero S terjual 624 unit di GIIAS 2017, Wuling Motors optimistis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Confero S terjual 624 unit di GIIAS 2017, Wuling Motors optimistis
"Angka ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap seri Confero."

JAKARTA, Indonesia — Pabrikan mobil asal Tiongkok, Wuling Motors, optimistis menatap masa depan mereka di Indonesia. Sebab produk pertama mereka di tanah air, yakni Confero S, cukup banyak diminati.

Hal ini terlihat dari jumlah penjualan Confero S yang mencapai 624 unit selama hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 hingga 20 Agustus lalu.

Angka penjualan tersebut terhitung lumayan mengingat Wuling adalah pemain baru di pasar mobil Indonesia. Apalagi brand otomotif Tiongkok selama ini masih kalah kinclong dengan pabrikan Jepang dan Eropa.

“Angka ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap seri Confero. Kabin luas dan fitur yang ditawarkan Confero S merupakan daya tarik utama dari produk pertama Wuling,” demikian Wuling Motors dalam keterangan tertulis, Rabu 23 Agustus 2017.

Confero dan Confero S memang memiliki kabin luas. Maklum, mobil ini berjenis MPV yang didesain untuk kenyamanan keluarga. Confero S juga dibekali mesinberkapasitas 1.500cc dengan tenaga 107 Hp@5.800 rpm dan torsi 142 NM@3.800-4.400 rpm.

Yang menarik dari Confero S adalah harganya yang jauh dibawah pesaing mereka di kelas MPV, yakni Rp 128 juta untuk tipe terendah dan Rp 165 juta untuk tipe tertinggi.

Wuling Motors juga menjamin pelayanan purna jual dengan memberikan garansi umum untuk tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga lima tahun, plus garansi suku cadang selama satu tahun serta bebas biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau dua setengah tahun. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!