Daftar pemenang ‘Asics Relay Jakarta’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar pemenang ‘Asics Relay Jakarta’
Lebih dari 1,600 pelari berpartisipasi di Asics Relay Jakarta, Sabtu, 19 Agustus lalu

JAKARTA, Indonesia —Sebanyak 400 tim yang terdiri dari empat peserta ikut ambil bagian dalam pelaksanaan perdana ASICS Relay, menandakan dimulainya rangkaian Relay di ASEAN.

Event ini diadakan di Alam Sutera, yang merupakan kota satelit terletak di Tangerang, propinsi Banten dimulai pada pukul 19:00 WIB. 

ASICS Relay ini menarik banyak pelari baik lelaki maupun wanita, bervariasi dari usia 16 tahun, dan terdiri dari para penggila olahraga, pemburu petualangan, penggemar hidup sehat dan pelari rekreasional.

“Berlari merupakan pengingat bahwa bahkan dalam saat-saat terlemah sekalipun, kita tetap kuat. Ini adalah pertama kalinya saya mengambil bagian dalam relay bersama teman-teman saya. Kami menyukai pengalaman yang menggembirakan menyelesaikan pertandingan ini dalam satu tim,” ucap Putra dari tim LDR VOLT, founder dari LDR (Long Distance Running) Indonesia. Tim LDR VOLT mencapai garis finish di urutan kedua dalam kategori Half Marathon (Mixed Category) dengan catatan waktu 01:40:22. 

ASICS Relay menawarkan lebih dari sekedar sebuah kompetisi, pertandingan team-bonding. Para peserta  disuguhi pertunjukan musik dengan live DJ, lukisan wajah glow-in-the-dark, keriaan trampolin dan pilihan beragam makanan dan minuman.

Event 4 kota di wilayah ASEAN ini akan berlanjut di Kuala Lumpur (7 Oktober) dan Singapura (4 November) sebelum diakhiri di Bangkok (2 Desember).

Di akhir rangkaian, travel voucher senilai Rp 30 juta diberikan kepada tim yang mencatat waktu tercepat di setiap kategori. Berikut daftar lengkap pemenangnya:

Full marathon:
Male category:       Team Indonesia Berlari2 02:26:13
Female category:   Team Garuda Finisher2 03:12:47
Mixed category:     Team ADP Fakerunners 02:41:26

Half marathon:
Male category:       Team YONKES 1 KOSTRAD 01:24:12
Female category:   Team Wifey Monsters 01:54:50
Mixed category:     Team Training With Friends 01:38:05 

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!