Samsung Galaxy Note8 resmi diluncurkan!

Valerie Dante

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Samsung Galaxy Note8 resmi diluncurkan!
Samsung Electronics Indonesia kembali menjadi unggulan dalam pasar ponsel pintar dengan mengeluarkan Galaxy Note8

JAKARTA, Indonesia —Inovasi lain ditampilkan oleh Samsung Electronics Indonesia dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note8, perangkat memberi kelengkapan pengalaman bagi para penggunanya.

Note8 selalu menjadi perangkat yang memiliki peran aktif dalam hidup penggunanya. Kami mengedepankan cara berkomunikasi baru yang lebih visual, lebih personal atau emosional, dan tentunya lebih menyenangkan,” tutur President of Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwoon dalam acara peluncuran media Galaxy Note8 yang bertempat di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, pada Senin, 25 September 2017.

PELUNCURAN PERDANA. Petinggi Samsung Electronics Indonesia berpose bersama dalam konferensi pers Samsung Galaxy Note8 yang diselenggarakan di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, pada Senin, 25 September 2017. Foto oleh Valerie Dante/Rappler

So Djien Gie selaku IT & Mobile Vice President Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Note8 merupakan smartphone yang interaktif dengan penggunanya, berbeda dibanding smartphone lain yang cenderung lebih satu arah dan pasif.

Note8 dirancang berdasarkan perilaku, gaya hidup, dan kebutuhan para penggunanya,” lanjur So Djien Gie.

Inovasi teknologi yang telah diciptakan dan dukungan dari para penggunanya telah menjadikan Samsung market leader di mobile phone tahun demi tahun. Bahkan menurut So Djien Gie, di segmen smartphone premium, Samsung kini menguasai pangsa pasar hingga lebih dari 50%.

Fitur dan performa Note8 terinspirasi dari konsumen dengan mobilitas tinggi dan ingin melakukan banyak hal melalui gawainya, maka diharapkan smartphone ini dapat mengingkatkan kinerja dan produktivitas para penggunanya.

Dengan moto “Do bigger things” Note8 akan mulai melakukan penjualan perdana di Indonesia yang akan diselenggarakan di berbagai kota. Mulai dari Lotte Shopping Avenue di Jakarta dan Pakuwon Mall di Surabaya pada tanggal 29 September mendatang.

Galaxy Note8 akan tersedia di berbagai ragam warna seperti midnight black, orchid grey, dan maple gold dengan harga Rp 12.999.000. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!