Percepatan pembangunan industri perikanan nasional demi kesejahteraan nelayan

Dialog Kebijakan untuk Sinergitas Percepatan Pembangunan Industri Perikanan Nasional Sebagai Upaya Pemerataan Kesejahteraan Nelayan dan Pekerja di Sektor Perikanan Tangkap dan Budidaya digelar pada 14 Desember 2017 di Erasmus Huis, Jakarta

Rappler.com

9:49:43am December 8, 2017

9:49:43am December 8, 2017

JAKARTA, Indonesia — Untuk mendukung program prioritas pemerintah dan memastikan efektivitas sinergitas lintas kementerian dan keselerasan inisiatif dari multipihak dalam pengembangan sektor perikanan, aliansi pangan laut berkelanjutan dan Oxfam di Indonesia mengundang rekan-rekan sekalian untuk hadir dalam kegiatan “Dialog Kebijakan untuk Sinergitas Percepatan Pembangunan Industri Perikanan Nasional Sebagai Upaya Pemerataan Kesejahteraan Nelayan dan Pekerja di Sektor Perikanan Tangkap dan Budidaya.” 

Hari/Tanggal: Kamis, 14 Desember 2017
Waktu: 18.00 - 20.30 WIB
Lokasi: Erasmus Huis Jakarta
Jl. H.R. Rasuna Said kav. S-3 Jakarta, Indonesia 12950

SEAFOODx: Dialog Kebijakan ini akan diisi oleh beberapa pembicara, yaitu:

1. Bapak M. Riza Damanik, Tenaga Ahli Kedeputian V Kantor Staf Presiden, (Upaya Penegakan HAM dalam Industri Perikanan)

2. Dr Zulficar Mochtar, Kepala Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kelautan dan Perikanan, (Kemajuan dan Bisnis dan HAM, Masa Depan Pekerja Perikanan)

3. Bapak Soes Hindratmo*, Direktur Penempatan dan Perlindungan TKI di Luar Negeri, (Kementerian Ketenagakerjaan: Menuju Kesejahteraan dan Hak pekerja di Sektor Perikanan)

4. Bapak Abdul Hayat, Direktur Penanganan Fakir Miskin Pesisir Pulau-Pulau Kecil dan Perbatasan Antar Negara Kementerian Sosial Republik Indonesia (Strategi Pemerintah untuk Memberdayakan Nelayan dan Petambak)

5. Moderator: Fessy Alwi

*) dalam konfirmasi

Acara ini tidak dipungut biaya. Bagi rekan-rekan yang tertarik hadir, silakan mendaftar di tautan berikut https://tinyurl.com/SEAFOODx. Info lebih lanjut kontak:

Wella +62 822-9206-6290

Cici +62 812-1052-202

Busana: semi formal/batik

Saran transportasi: gunakan busway dan turun di Halte Timah atau Kuningan Timur. —Rappler.com