‘Interchange’, film terbaru Nicholas Saputra hasil kolaborasi dua negara

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Interchange’, film terbaru Nicholas Saputra hasil kolaborasi dua negara
Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Maret mendatang

JAKARTA, Indonesia – Satu lagi, karya kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia melahirkan film terbaru yang bertajuk Interchange. Film yang disutradarai Dain Iskandar Said ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Maret mendatang.

Hari ini, Kamis, 9 Februari, rumah produksi Cinesurya Pictures dan Apparat merilis trailer dan poster resmi film Interchange. Sebelumnya, Interchange masuk seleksi beberapa festival besar seperti Locarno Film Festival dan Toronto International Film Festival.

Film bergenre thriller supernatural ini diperankan aktor-aktor terbaik Malaysia dan Indonesia termasuk Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong dan Chew Kin Wah.

Interchange mengisahkan seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang menyelesaikan sebuah serial pembunuhan aneh. 

Dihantui oleh bayangan sebuah pembunuhan sadis yang ia saksikan, Adam beralih ke fotografi dan mengambil banyak foto tetangganya. Salah satunya perempuan dari Kalimantan yang tinggal di apartemen sebelah, Iva (Prisia Nasution).

Adam mulai menyukai Iva tetapi keterlibatannya dengan perempuan itu membawanya kepada misteri, pembunuhan dan penganiayaan. Semakin dalam Adam masuk dunia mistis Iva dan sang detektif menggali dengan investigasinya, mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) dari takhayul kuno yang menjadi nyata.

Film ini juga yang menjadi ajang pertemuan pertama Iedil dan Prisia. Keduanya terlibat cinta lokasi hingga resmi menikah 1 Juni 2016 lalu. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!