Pasha tepis rumor bubarnya ‘Ungu’ dengan ‘Setengah Gila’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pasha tepis rumor bubarnya ‘Ungu’ dengan ‘Setengah Gila’
Ungu kembali mengeluarkan ‘single’ bersama Pasha setelah sang vokalis dilantik sebagai Wakil Walikota Palu tahun 2016 lalu.

JAKARTA, Indonesia — Sempat dikabarkan bubar, akhirnya grup band Ungu menepis rumor tersebut dengan meluncurkan single terbaru mereka berjudul yang berjudul Setengah Gila pada Kamis, 9 Maret.

Dalam single ini, vokalis Ungu yang sempat vakum Sigit Purnomo alias Pasha kembali bergabung. Pasha sempat vakum selama satu tahun, sejak ia resmi dilantik sebagai Wakil Walikota Palu.

Pasha memang sempat berkomitmen untuk vakum dari dunia hiburan selama menjabat sebagai kepala daerah, namun setiap melakukan kunjungan ia selalu diminta bernyanyi.

“Masyarakat sana setiap kunjungan pada minta nyanyi. Jadi realitasnya, mereka tetap ingin saya nyanyi,” tutur Pasha dalam acara peluncuran single terbaru Ungu di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis.

Walikota Palu turut hadir dalam konferensi pers itu dan mengaku mendukung kegiatan wakilnya tersebut selama tidak mengganggu pekerjaan Pasha sebagai pejabat daerah.

“Saya kira beliau mampu menyesuaikan diri dengan profesi beliau sekarang ini sebagai Wakil Walikota. Kita sih nyaman-nyaman saja, tidak ada kekhawatiran. Kita ganti-gantian saja jaga gawang,” tutur Walikota Palu Hidayat dalam kesempatan yang sama.

Personel Ungu lainnya pun mengamini pernyataan Hidayat. Gitar Ungu Franco Wellyjat Medjaya Kusumah, atau yang biasa dikenal dengan nama Enda, menuturkan bahwa kegiatan Ungu selanjutnya pasti akan menyesuaikan dengan aktivitas Pasha.

“Kami memang enggak ada yang berubah, tapi dengan aktivitas Pasha harus disesuaikan,” katanya.

Untuk syuting video klip single Setengah Gila mengambil tempat di kota Palu, Sulawesi Tengah. Walikota Palu Hidayat pun menyambut gembira hal tersebut.

“Palu ini tidak memiliki SDA dari sektor perikanan, perkebunan, Kami hanya mampu mengangkat ekonomi Palu dari sisi jasa. Melalui video klip di palu sangat berdampak bagus. Secara tidak langsung, kadang-kadang orang tidak tahu Palu. Kedatangan Pasha, orang jadi banyak tahu,” katanya. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!