Evelyn: Kabar bunuh diri dan suntik hormon bukan penyebab perceraian

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Evelyn: Kabar bunuh diri dan suntik hormon bukan penyebab perceraian
Hingga saat ini, Evelyn masih bersikeras bahwa masalah antara dia dan suaminya masih bisa diselesaikan dengan damai tanpa perceraian.

JAKARTA, Indonesia — Evelyn Nada Anjani membantah adanya rumor yang mengabarkan bahwa percobaan bunuh diri menjadi faktor penyebab sang suami Aming Supriatna Sugandi mengajukan gugat cerai padanya.

“Kalau ada pemberitaan masalah saya bunuh diri apalah itu, itu sih saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu ke orang-orang, ke siapa pun. Jadi kalau ada beredar tentang itu, saya enggak tahu,” tutur Evelyn yang ditemui usai menjadi bintang tamu acara Hitam Putih pada Kamis, 9 Maret.

Selain percobaan bunuh diri, juga sempat dikabarkan bahwa Aming menggugat cerai Evelyn karena istrinya menghentikan suntik hormon.

“Masalah suntik hormon atau apa, itu pun sudah hal yang sangat lama, sudah enggak ada sangkut pautnya sama sekali sama masalah percek-cokan rumah tangga saya,” katanya.

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani sempat mengungkapkan kepada media bahwa penyebab keretakan rumah tangga pasangan tersebut dipicu Evelyn yang emosinya sedang bergejolak akibat menghentikan konsumsi hormon.

“Dia [Evelyn] sudah berhenti minum hormon. Jadi hormonnya dia dalam tubuh sedang bergejolak, kadang emosinya di up and down,” tutur Nikita.

Hingga saat ini, Evelyn masih bersikeras bahwa masalah antara dia dan suaminya masih bisa diselesaikan dengan damai tanpa perceraian. Evelyn pun berharap ia segera bertemu jalan keluar yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Memang ini hanya percek-cokan rumah tangga biasa yang masih saya perjuangkan dan mungkin suami saya pun memperjuangkan dengan caranya sendiri. Siapa tahu aja ada jalan tengahnya ada jalan keluarnya sampai akhirnya nanti kami bisa bersama lagi,” katanya.

Aming dan Evelyn menikah pada Juni 2016. Pada Februari lalu, Aming mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!