Menemukan jodoh idealmu berdasarkan golongan darah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menemukan jodoh idealmu berdasarkan golongan darah
Salah satu cara terbaik untuk menemukan jodoh adalah dengan mencari tahu golongan darahnya!

JAKARTA, Indonesia —Bagi kamu yang masih bingung kenapa kamu dan kekasihmu belum menemukan kecocokan, mungkin salah satu penyebabnya adalah ketidakcocokan dalam urusan golongan darah. 

Tahukah kamu kalau kecocokan pasangan bisa dilihat dari golongan darah? Ya, dari golongan darah, seseorang kini bisa melihat siapa yang cocok dijadikan pasanganmu. Cari tahu golongan darah mana yang cocok denganmu!

Cewek O paling cocok dengan cowok A

Cewek O memiliki sifat penyabar dan susah marah. Dia terkenal baik hati, dermawan dan suka menolong orang. Sifatnya yang lembut akan seimbang jika dipasangkan dengan cowok A yang cenderung serius dan tegas.

Cowok A juga merupakan sosok yang konsisten dan tenang. Mereka akan membaur satu sama lain dan saling mengisi kekurangan masing-masing. Selain itu, cewek O dan cowok A bisa membuat siapa saja merasa iri karena pasangan yang sama-sama bersifat tenang.

Cewek A paling cocok dengan cowok B

Cewek golongan darah B yang mudah bosan, akan cocok dengan golongan darah A yang konsisten. Cowok B juga merupakan orang yang suka bergaul dengan siapa saja dan berpikiran terbuka. B akan membuat A tidak terlalu serius menjalani hidupnya. 

Sosok A yang kaku dan serius akan cair dengan B yang santai dan ceria. Mereka seperti simbiosis mutualisme. B membutuhkan A untuk membuat hidupnya lebih teratur, B membutuhkan A untuk membuat hidupnya lebih berwarna.

Cewek B paling cocok dengan cowok AB

Cewek dengan golongan darah B terlalu fokus dan antusias terhadap sesuatu, dia juga memiliki banyak hobi yang ingin dia lakukan setiap hari. Untuk itu, B membutuhkan sosok seperti AB yang lembut dan tenang. Cowok AB bisa mengendalikan B dengan kesabaran dan ketenangannya. Cowok AB juga memiliki perasaan yang sensitif, dia akan langsung peka jika ada sesuatu yang terjadi dengan cewek B.

Cewek AB paling cocok dengan cowok O

Cewek AB adalah seorang pemikir keras. Dia akan menghabiskan banyak waktunya untuk berpikir tentang segala sesuatu. AB juga cewek yang sulit ditebak. Dia bisa bertingkah ceria dalam satu detik namun sedih dalam detik berikutnya. Untuk itu AB paling cocok dengan cowok O yang sabar. O bisa mengerti dan melindungi AB dengan baik. Selain itu O juga memiliki sifat dasar protektif yang bisa menjaga AB dengan sangat baik. Cewek AB butuh diarahkan dan hanya cowok O yang bisa melakukannya. —Rappler.com

Artikel ini sebelumnya diterbitkan di idntimes.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!