Perdana, Pangeran Harry dan Meghan Markle mesra di depan publik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Perdana, Pangeran Harry dan Meghan Markle mesra di depan publik

AFP

Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dan bergandengan tangan di sebuah event olahraga di Toronto, Kanada

JAKARTA, Indonesia —Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle tampaknya sudah tak ragu lagi menunjukkan kemesraan dan kedekatan mereka di depan publik. Terbukti, untuk kali pertama, keduanya tertangkap kamera bergandengan tangan saat menghadiri pertandingan Invictus, Senin, 25 September di Toronto, Kanada.

Meghan terlihat mengenakan busana kasual, kemeja putih dengan jins sementara Harry mengenakan jins dan kaus polo hitam. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam selama menonton pertandingan.

Selama pertandingan pula, keduanya tampak akrab, tertawa, bertepuk tangan sambil sesekali berbisik satu sama lain. Aktris pemeran serial Suits ini bahkan terlihat antusias menikmati pertandingan antara Australia melawan Selandia Baru.

Di hari Sabtu, 23 September sebelumnya, Meghan juga turut mendampingi Harry di acara pembukaan pertandingan. Itu adalah penampilan perdana mereka di event yang sama, meski Meghan tak duduk di sisi Harry.

Sebelumnya, Meghan yang sebelumnya tak banyak bicara tentang hubungannya dengan Harry, membuka diri dalam sesi wawancara dengan Vanity Fair dan menyebut, “Pada akhirnya, semua sangat sederhana. Kami hanya dua orang yang sangat bahagia dan saling jatuh cinta. Memang ada banyak tantangan dan gelombang, bahkan ada hari tertentu yang terasa sangat menantang. Tapi aku masih memiliki support system di sekitarku dan tentunya, dukungan kekasihku.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mulai berpacaran sejak tahun lalu. Namun baru di bulan November 2016, pihak Kerajaan Inggris mengonfirmasi hubungan keduanya lewat pernyataan resmi mereka. Hingga kini belum bisa dipastikan apakah Harry dan Meghan akan melangkah ke pelaminan.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!