SAKSIKAN: Teaser perdana ‘Surat Cinta Untuk Starla’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Teaser perdana ‘Surat Cinta Untuk Starla’
Rencananya, film ini akan siap tayang 28 Desember mendatang

JAKARTA, Indonesia —Kolaborasi dua rumah produksi ternama Tanah Air: Screenplay Films dan Legacy Pictures akan bisa disaksikan penikmat film Indonesia lewat Surat Cinta Untuk Starla.

Film yang terinspirasi dari lagu populer yang dinyanyikan Virgoun ini sudah selesai syuting sejak September lalu. Dan teaser film ini pun sudah dirilis sejak Jumat, 27 Oktober lalu.

Surat Cinta Untuk Starla disutradarai Rudy Aryanto. Karakter Hema dan Starla tetap diperankan oleh dua bintang utama yakni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, sama seperti mini series di akun YouTube Last Child yang telah sukses menyedot jutaan penonton. Lagu Surat Cinta Untuk Starla milik  Virgoun yang juga menjadi soundtrack film ini. 

Di versi filmnya, terlihat bahwa akan ada banyak karakter-karakter lain yang muncul, yang belum pernah diceritakan di versi mini seriesnya. Kehadiran bintang muda Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca dan sederet aktris dan aktor senior seperti Meriam Bellina, Ramzi, Rizki Hanggono, dan Rianti Cartwright turut mewarnai jalan cerita Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

Saksikan teaser perdananya lewat video di atas! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!