Indonesia Open 2017: Greysia/Apriyani kandas di putaran kedua

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Indonesia Open 2017:  Greysia/Apriyani kandas di putaran kedua
Belum ada pasangan ganda putri yang lolos ke babak perempat final

JAKARTA, Indonesia — Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menembus babak perempat final Indonesia Open 2017 setelah kalah dari pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Lee So Hee dalam pertandingan yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Kamis 15 Juni 2017.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dalam dua set langsung, masing-masing dengan skor 18-21 dan 14-21. Kekalahan ini membuat langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di putaran kedua. Harapan mereka tampil di babak perempat final pun kandas.

Sebelumnya pasangan Dian Fitriani/Nadya Melati juga gagal menembus babak perempat final setelah dikalahkan pasangan asal Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor 15-21 dan 12-21. Sehingga, sampai saat ini, belum ada pasangan ganda putri Indonesia yang lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2017.

Namun Indonesia masih memiliki harapan dari duet Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Keduanya akan bertemu Jung KE/Shin SC pada pukul 23:10 WIB malam ini. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!